Luturmas : Diduga Opini Sesat Yang Dimainkan Oleh “orang fiktif Bwarka ” Untuk Merusak proses pemulihan Tanimbar.

Luturmas : Diduga Opini Sesat Yang Dimainkan Oleh “orang fiktif Bwarka ” Untuk Merusak proses pemulihan Tanimbar.

Spread the love

Saumlaki, 04/05/202 Mitramabestnipolri.com, maraknya opini untuk menjatuhkan sosok pimpinan yang ideal banyak terjadi, hal ini juga terjadi di Tanimbar seakan akan Marwah pemerintah daerah mulai dipertanyakan, padahal berbanding terbalik nyatanya pelaksanaan pemulihan Tanimbar berjalan dengan baik paska Tanimbar terpuruk lima tahun yang lalu.

Menurut luturmas apa yang disampaikan oleh Bwarka merupakan pendapat yang konyol alias tidak berisi dan tidak bisa dibuktikan.

Menurut Luturmas, pendapat yang di kemukakan oleh abwar, merupakan sebuah pendapat yang ingin mengganggu konsentrasi pemerintah daerah yang mana ingin memulihkan daerah dari keterpurukan dengan predikat Miskin ekstrim.

Selanjutnya menurut pandangan luturmas melalui kebijakan yang di ambil oleh pemerintah daerah, jauh lebih bagus dan menetralisir atau menetralkan keadaan Tanimbar saat ini
” Bwarka itu hanya cari sensasi dan cari recehan serta panggung, orang itu zg paham ( tidak paham ) tapi paksa top, dia sama dengan amporyaman yang suka serang di Facebook ….. Karena recehan murahan, mestinya kasih pikiran dan gagasan yang membangun bukan buat opini sakit hati, maaf bodok di piara…kambing di piara jauh lebih bagus”, ujar Luturmas

Harapa Luturmas adalah mari mendukung semua keputusan pemerintah daerah, tutup Luturmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *